Disfungsi Ereksi Bisakah Disembuhkan dengan Cepat?


Disfungsi ereksi menciptakan seorang lelaki tidak dapat mencapai atau menjaga ereksi dengan baik, tergolong saat bersangkutan intim. Kondisi ini sering dirasakan memalukan, sehingga tidak sedikit pria yang tak mau melakukan pengecekan ke dokter, karena tersebut kondisi ini seringnya tidak ditangani dengan baik. Padahal, disfungsi ereksi adalahpenyakit yang dapat diatasi andai diketahui penyebabnya.

Disfungsi Ereksi Bisakah Disembuhkan dengan Cepat


Ada sejumlah kondisi yang dapat menyebabkan seorang pria merasakan disfungsi ereksi. Kondisi ni sendiri dipecah ke dalam tiga jenis, yakni ereksi yang tidak cukup kokoh, sampai-sampai tidak dapat melakukan hubungan intim, ereksi yang tidak cukup lama, dan ereksi yang terjadi dalam masa-masa yang sering. Lalu, bagaimana teknik menyembuhkan disfungsi ereksi dengan cepat?

Mengatasi Disfungsi Ereksi Berdasarkan Penyebabnya


Sebelumnya butuh diketahui, ada sejumlah kondisi yang dapat menjadi penyebab pria merasakan disfungsi ereksi. Karena itu, mengobati situasi ini dilaksanakan dengan menanggulangi penyebabnya terlebih dahulu. Ereksi pada lelaki atau terpicunya gairah seksual melibatkan otak, saraf, otot, pembuluh dara, emosi, dan hormon. Disfungsi ereksi dapat saja terjadi ketika ada gangguan atau masalah pada di antara bagian itu atau kombinasi dari sejumlah kondisi.

Disfungsi ereksi dapat disebabkan oleh situasi medis tertentu, ketidakseimbangan hormon, usia, masalah psikologis, efek samping obat-obatan tertentu, cedera, sampai efek samping dari perbuatan operasi. Mengetahui penyebab dari disfungsi ereksi dapat membantu mengatasi situasi ini dengan cepat. Ada sejumlah cara penyembuhan yang dapat dilakukan untuk menanggulangi disfungsi ereksi, di antaranya:


  • Konsumsi Obat


Salah satu teknik untuk menanggulangi disfungsi ereksi ialah dengan konsumsi obat khusus. Biasanya, dokter bakal meresepkan jenis obat yang sangat sesuai dengan situasi tubuh serta riwayat kesehatan pengidap disfungsi ereksi. Maka dari itu, urgen untuk memberi tahu dokter andai kamu mempunyai riwayat penyakit tertentu dan obat apa yang tengah dikonsumsi.


  • Terapi Testosteron


Pada sejumlah kondisi, disfungsi ereksi pun disertai dengan rendahnya kadar hormon testosteron. Maka dari itu, menanggulangi disfungsi ereksi dapat saja dilaksanakan dengan perbuatan terapi peningkatan hormon ini. Biasanya, terapi testosteron dilaksanakan sebagai tahapan kesatu dalam menanggulangi disfungsi ereksi.


  • Perangkat Vakum


Mengatasi disfungsi ereksi juga dapat dilakukan dengan memakai alat bantu, yakni tabung vakum yang telah dirancang khusus. Kamu bakal diminta untuk menanam penis ke dalam tabung yang telah terhubung dengan pompa. Dalam terapi ini, anda akan diminta untuk mengalihkan cincin lentur khusus dari ujung tabung ke dasar penis. Tujuannya untuk mengawal darah mengalir pulang ke dalam tubuh. Dibutuhkan sejumlah kali pelajaran untuk dapat memakai alat vakum ini.


  • Implan


Implan penis menjadi opsi untuk menanggulangi disfungsi ereksi yang parah. Prosedur ini melibatkan operasi penempatan perlengkapan ke kedua sisi penis. Implan terdiri dari batang karet yang menggembung atau kaku. Perangkat yang menggembung dipasangkan untuk menolong mengontrol kapan saja dan berapa lama ereksi mesti terjadi. Sementara batang kaku akan mengawal penis tetap kencang, tetapi dapat ditekuk.


  • Konsultasi Psikologi


Pada sejumlah kasus, disfungsi ereksi terjadi sebab ada masalah psikologis. Kalau tersebut yang terjadi, dokter akan menganjurkan pengidap disfungsi ereksi untuk mengerjakan konsultasi psikologi sebagai teknik pengobatan.